Ukuwah Islamiayah Sumbar Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

IMG-20220413-WA0025.jpg

Padang, Benuanews.com,- Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini, Ukuwah Islamiayah Sumatera Barat menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa secara gratis kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

“Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini Ukuwah Islamiayah Sumatera menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat secara gratis, dan acara pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.” ujar Daffa Gani Nibraska pengurus KNPI termuda Sumatera Barat.

Ini merupakan tahun ke 5 Ukuwah Islamiayah melaksanakan pembagian takjil di bulan Ramadhan. “Untuk tahun ini kita bagi 20 paket setiap harinya” lanjut Daffa,

Di samping mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Selama kegiatan ini berlangsung para anggota Ukuwah Islamiayah sangat antusias dalam ikut berpartisipasi memberikan donasi dan warga masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia, akhir Daffa.

Marlim

scroll to top