Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak Terus Keliling Door to Door Datangi Warga Desa Kalanganyar

IMG_20211230_171822.jpg

Lebak Benuanews.com Guna Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten membentuk Team Vaksinasi Mobile terus keliling melaksanakan Vaksinasi dengan Door to Door Datangi Warga Desa Kalanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak. Kamis (30/12/2021)

Sebelum melaksanakan Keliling Team Vaksinasi Mobile melaksanakan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,S.H.,SIK,M.H. dan para PJU memberikan arahan kepada Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak yang dibagi menjadi Lima Team.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Ya, Polres Lebak terus kebut Laksanakan Vaksinasi dengan door to door mendatangi rumah Warga Desa Kalanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak ,” Ujar Teddy.

Kata Teddy, “Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak mendatangi dan menyapa warga serta melakukan vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin.”

“Diharapkan dengan dilakukannya vaksinasi mobile bisa mempercepat vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat dan target akhir tahun ini bisa tercapai,” harap Teddy.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang Ada Virus Covid-19 Farian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” tutupnya.
(Baedi)

(Visited 26 times, 1 visits today)
scroll to top