Turut Serta Dalam Deklarasi BRIGADE se- Indonesia ,Rantoria Sijabat Harapkan Parpol Tentukan Pilihan ke Ganjar

IMG-20221128-WA0068.jpg

SIMALUNGUN,BenuaNews.com – DPC Barisan Ganjar Terdepan(Brigade) Kabupaten Simalungun Turut serta dalam acara deklarisi BRIGADE se-Indonesia.Acara yang dilangsungkan di Boms cafe Jalan Siantar-Saribudolok kecamatan Panombean Pane.pada Minggu (27/12/2022),pukul 16.00 Wib.

Selain dari pada Pembacaan SK (Surat Keputusan) BRIGADE DPC Simalungun Dalam acara tersebut juga Ketua bidang Hukum dan HAM Brigade Kabupaten Simalungun bapak Halomoan Sianturi SH turut memberikan himbauan (kata sambutan) dimana dalam pergerakan sebuah organisasi di harapkan untuk selalu melaksanakan komunikasi satu arah. Sehingga menciptakan kerja sama yang baik dari tingkat atas hingga ke akar rumput. Dalam acara Deklarasi tersebut

Ketua DPC BRIGADE Simalungun.
Rantoria Sijabat Menekankan untuk mengutamakan kerja sama yang baik sebagai modal utama mensukseskan program program yang akan dilaksanakan . Sehingga menciptakan kesefahaman dalam menentukan dan mensukseskan tujuan untuk mendapatkan tokoh Pemimpin yang baik dan bermartabat untuk memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan dengan segala program pemerintah yang dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan yang berpihak kepada Rakyat.

Untuk itu Ketua DPC BRIGADE Simalungun mengharapkan kebijakan dan arah politik dari Partai politik yang ada agar menentukan sikap untuk turut serta mendukung Dan khususnya Mengusung Bapak Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden di 2024 .

Reporter ; Dedi Sinaga.

scroll to top