Tuntaskan Banyak Progam Kerja, FOSTA Terus Perkuat Kepengurusan dan Kaderisasi

IMG-20211017-WA0019.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Jajaran BPH Forum OSIS SMP Purwakarta (FOSTA) menggelar rapat kordinasi bersama Dewan Pembimbing dengan pembahasan seputar progam kerja dan kaderisasi (17/10/21).

Dalam rapat tersebut, ketua umum FOSTA, Sierra menyampaikan secara langsung kebanggaannya telah menuntaskan berbagai progam kerja yang telah dilaksanakan sekaligus berkomitmen dalam penguatan kepengurusan dan proses kaderisasi yang lebih baik.

“Kami sampaikan 11 progam kerja yang telah kami laksanakan berkat solidaritas pengurus, dengan catatan selanjutnya kami fokus penguatan SDM dan kaderisasi” tegasnya.

Sierra pun, menambahkan bahwa saat ini yang terpenting seluruh pelajar terus bersatu melawan pandemi Covid-19 sekaligus mengajak untuk berkreasi dan mengasah kepemimpinan di usia muda ini.

“Pentingnya persatuan seluruh pelajar Purwakarta dalam situasi ini dan beranilah untuk kreatif sebagai ciri pemimpin muda” Tambahnya.

Selanjutnya, tanggapan pun disampaikan di ruang dan waktu yang berbeda oleh salah satu Dewan Pendiri, M. Maulana yang mengapresiasi kinerja FOSTA saat ini.

“Dewan penasehat, pendiri, sampai pembimbing terus memberikan arahan kepada adik-adik kita pentingnya pengembangan diri dan regenerasi selanjutnya, FOSTA mengerti tentang itu” Jelasnya.

Dalam pembahasan ini, FOSTA sedang mempersiapkan kaderisasi unggul dengan terus berkerjasama dengan semua SMP/MTS untuk bisa mengirimkan perwakilan terbaiknya ke FOSTA dalam angkatan selanjutnya.

Berikut progam kerja yang telah dituntaskan : FOSTA Sharak, Radar, Fosta Literasi, Fosta Talk Eps 1 – 5, Lomba Surat Pelajar, dan Webinar Pemuda Pengisi Kemerdekaan (PPKM). Saat ini sedang berjalan pula kegiatan SosFest dalam bentuk berbagai lomba.

Jurnalis : M. Ridhwan Suriawijaya

scroll to top