Wakil Bupati Labusel Hadiri Cofee Moorning Di Dinas Pendapatan

IMG-20230221-WA0118.jpg
LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag hadiri coffe morning di Dinas Pendapatan Daerah Kab. Labuhanbatu Selatan,Jalan Jend Sudirman Kata Pinang Sumatera Utara selasa (21/02/23).

Wabup mengatakan Coffe morning ini meru­pakan wadah untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja dan wadah untuk menyerap aspirasi.

Dilanjutkan, Wabup mengatakan dengan adanya Coffe morning ini bisa mengembangkan ide ide untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Sementara itu Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP menambahkan, Berhubungan dengan pelayanan kesehatan masyarakat kiranya bisa tersosialisasi mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dikatakan, Pekan Imunisasi Dunia 2022 dianggap menjadi momen yang penting untuk masyarakat Indonesia supaya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya imunisasi dasar lengkap, yang telah menurun selama pandemi Covid-19.

Sekda juga menambahkan untuk Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) untuk membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar melaksanakan dukungan yang bersifat substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan pemerintah, tandas Sekda(K.Nasution)
scroll to top