Tripika Kecamatan Sanrobone Bagikan Masker Ke Warga Pengguna Jalan

IMG-20200910-WA0085-2.jpg

Takalar (Benuanews.com) Kamis 10/9/2020 Memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Mappakasunggu bersama Tripika Kecamatan Mappakasunggu dan Tripika Kecamatan Sanrobone membagikan masker kepada masyarakat di Dermaga takalar lama kecamatan mappakasunggu dan jalan poros sanrobone Kabupaten Takalar Takalar.

Iptu M. Natsir, S.Sos., bersama Danramil Mappakasunggu Kapten Inf. Paharuddin, Camat Sanrobone memberhentikan satu persatu pengendara kendaraan maupun masyarakat yang tidak memakai masker kemudian di berikan masker secara cuma-cuma.

Kapolsek Mappakasunggu menyatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mappakasunggu bersama Tripika Kecamatan mappakasunggu dan tripika kecamatan sanrobone terhadap masyarakat dan mengimbau agar sadar dan selalu memakai masker saat beraktifitas.

“Ki Pakai masker ta’ untuk menjaga kesehatan pribadi dan juga orang lain, jangan sampai keluarga ta’ dirumah kena penyakit dari kita. Maka dari itu mari kita cegah secara bersama-sama penyebaran Covid-19 dengan pakai masker ta’,” kata Kapolsek Mappakasunggu kepada pengendara motor.

“Jangan berpergian atau keluar rumah, terkecuali sifatnya sangat penting, dan sebisa mungkin selalu menggunakan masker.” imbaunya.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top