Tragis,Dua Bocah Warga Batanghari Tersambar Petir,Satu Meninggal Dunia

IMG_20231217_213452.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Sungguh malang nasib Saldiansyah (12) Bocah asal desa Sei Ruan Ulu Rt 01, kecamatan Muara Tembesi kabupaten Batanghari Provinsi Jambi Tewas Tersambar Petir disekitaran Pemakaman Umum , Minggu Sore, 17-12/2023.

‘ Jauhari , kepala Desa setempat Membenarkan atas kejadian naas yang di alami warganya tersebut.

Benar bang, itu anak dari warga saya yang tersambar Petir sekitar Pukul 15.30 Wib sore tadi, bocah tersebut namanya ‘Saldiansyah, kls 1 SLTP, anak dari Pasangan Ruslan dan Jumiati RT 01, Almarhum meninggalnya di TKP apa lagi menujuh rumah sakit saya kurang Paham ” Cetus kepala desa. 

AKP, S. Sagalah, SH, MH.(Kapolsek Maro Sebo Ulu) dalam relisannya Memaparkan Ada dua bocah warga desa sei ruan uluh yang tersambar Petir sore tadi Pukul 15.00.wib, korban bernama “Saldiansyah (12) bin Ruslan dan M. Arifin(13) bin Ahyat warga desa sei ruan uluh kecamatan Maro Sebo uluh. 

Untuk kronologis kejadian saat kedua korban dan beberapa temannya lagi asyik bermain bola kaki dilapangan setempat , tiba-tiba hujan disertai Petir datang, karena Panik berpisah dari teman yang lainnya, kedua korban berteduh di bawah batang pohon yang berada di sekitaran Makan(TPU).dan  seketika Petir pun menyambar Pohon tersebut. 

Atas peristiwa kejadian tersebut, beberapa temannya teriak untuk mencari bantuan warga lainnya, tapi sayang  Tuhan berkata lain, Saldiansyah(12) nyawanya tak terselamatkan(meninggal dunia) saat menujuh rumah sakit , sedangkan M. Arifin dalam keadaan sadar ,masih dalam Penanganan/Perawatan Pihak Puskesmas Sei renggas.” Tutup Kapolsek. 

(Zami)

scroll to top