Top Dapil 5! Bersama Partai Hanura Aktivis Muda Amri Maju DPRD Kota Jambi : Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

IMG_20230701_200934_GXyXZSZg8L.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)- Nama Amri tentu sudah tak asing lagi di telinga para aktivis mahasiswa serta pemuda milenial kecamatan paal merah dan jambi selatan. Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Batanghari dan juga Ketua 2 PKC PMII Provinsi Jambi itu kini memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Jambi 2024, Dapil 5 Paal Merah – Jambi Selatan bersama Partai HANURA.

Amri punya pandangan tersendiri soal persepsi miring kebanyakan orang utamanya generasi muda terhadap jabatan legislatif. Menurutnya politik sejatinya merupakan cara dalam menggapai tujuan bangsa.

“Saya sendiri, dulu banyak mengkritik soal kebijakan pemerintah karena menurut saya tidak pro terhadap rakyat kecil, demo sana demo sini. Tapi ya saya sendiri juga tidak naif ya. Kalau mau memperjuangkan hak-hak rakyat, ya tentu tempatnya di legislatif,” kata Amri belum lama ini.

Pria yang berprofesi sebagai jurnalis itu pun berharap agar masyarakat Jambi dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang. Kata dia, ini bukan soal memilih siapa yang sempurna untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Tapi soal siapa yang mau memperjuangkan aspirasi rakyat.

“IsnyaAllah saya maju untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, ya kalau bukan kita siapa lagi?” ujar Amri, tersenyum. “Mohon doa serta dukungannya ya.” katanya.

(*)

scroll to top