Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Nipah Panjang Gelar Doa Talak Balak Untuk Korban Kebakaran Di Tanjabtim

IMG-20210618-WA0008.jpg

Nipah – Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat RT. 02/06 Kelurahan NipahPanjang ll Kecamatan NipahPanjang Kabupaten Tanjabtim provinsi Jambi menggelar Doa bersama dan tolak balak untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Mendahara, Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjabtim.

Bertempat di Taman Pendidikan Alqur’an ( TPA ) Nurussa’adah , jalan Puja kusuma RT.02/06 , Nipah Panjang ll. Kamis malam. (17/6/2021).

Bambang selaku Koordinator kegiatan tersebut mengatakan, ” diadakanya kegiatan ini adalah dengan harapan agar kita khususnya masyarakat Tanjabtim terhindar dari musibah kebakaran dan dihindari dari bencana lain seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.Dan semoga musibah ini untuk yang terakhir serta tidak terulang lagi. Dan para korban diberi ketabahan dan kesabaran, ” ujar Bambang.

Dikatakannya pula, ” kegiatan doa tolak balak ini amanah dari seseorang luar provinsi Jambi yang dititipkan kapada saya untuk melaksanakannya.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah kebakaran yang melanda daerah kita ini. Kita meminta perlindungan kepada Allah atas semua cobaan yang diberikan,” Tandasnya.

Hadir Camat NipahPanjang Helmi Agustinius, Lurah NipahPanjang ll , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan pihak Media. (Ari)

scroll to top