Polsek Sandubaya Kawal Pemilihan Kepala Lingkungan Babakan Barat

IMG-20230508-WA0010.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Pemilihan Kepala Lingkungan (Pilkaling) Babakan barat, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram berlangsung di Bale Banjar lingkungan Babakan barat, Minggu (07/05/2023).

Untuk memantau serta memberikan pengamanan pada kegiatan tersebut, Polsek Sandubaya menurunkan 4 personel yang dibantu oleh Babinsa dan anggota Linmas Kelurahan Babakan.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK mengatakan kegiatan Pengamanan proses Pilkaling di lingkungan Babakan barat sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan yang dapat menggangu kelancaran kegiatan tersebut.

Sesuai informasi yang didapat bahwa dalam Pilkaling tersebut terdapat 4 nama calon yakni Pertama Saroni, Kedua Asri, ketiga Ahmad Najwan dan keempat Ahmad Maududi.

Sementara jumlah pemilih di lingkungan yang memiliki 12 RT dengan Daftar Pemilih tetap 1.236, dimana jumlah surat suara sah yang masuk 1057, terdapat 14 suara tidak sah dan sebanyak 221 yang tidak memilih.

“Alhamdulillah proses pemilihan tersebut berjalan dengan aman tanpa kendala apapun. Pada kesempatan itu, personel pengamanan juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,”pungkasnya.(Arf)

scroll to top