TNI Polri Tertibkan Pasar Tanjung, Pastikan Pengunjung Dan Penjual Mematuhi Prokes

IMG-20210722-WA0037.jpg

Lombok utara NTB benuanews.com – Pasar merupakan salah satu tempat yang paling sering terjadinya kerumunan masyarakat sehingga Polsek Tanjung bersama dengan Koramil Tanjung lakukan penertiban terhadap pedagang dan pengunjung pasar yang masih belum tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, Senin (20/07/2021).

Kendati demikian penertiban tersebut dilakukan dengan cara persuasif yaitu dengan mengajak masyarakat untuk selalu gunakan masker mengajak pengunjung yang datang maupun pergi dari pasar Tanjung untuk selalu mencuci tangan dan menjaga jarak saat berbelanja serta membatasi jumlah pengunjung pasar guna mencegah terjadinya kerumunan dipasar.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Santriansyah, S. H. melalui Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA MULYADI menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah pusat sehubungan dengan Kabupaten Lombok utara yang menjalankan PPKM bersekala mikro guna menekan laju penyebaran dari virus corona, yang mana di luar daerah kabupaten Lombok utara semakin hari kian meningkat, sehingga kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten lombok utara mari bersama kita lawan Virus Corona dengan selalu tertib menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak saat beraktivitas sehari hari” Ujarnya.(Adbravo)

scroll to top