Tinjau pengerjaan jalan pedalaman kampung Seumadam ,Mobil Bupati Aceh Tamiang Terjebak Lumpur

IMG-20210202-WA0202.jpg

ACEH TAMIANG (benuanews.com) —
Mobil yang ditumpangi Bupati Aceh Tamiang Mursil terperosok dua kali di jalan berlumpur di pedalaman Kecamatan kejuruan Muda ,kampung Seumadam, Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat itu, Mursil berkeliling meninjau pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Kejuruan Muda ,kampung Seumadam dengan Pulau Tiga, dan Pulau Tiga dengan Kecamatan Babo, Aceh Tamiang.

Mobil Toyota Innova itu dikemudikan oleh Mursil bersama tiga orang stafnya,Di tengah perjalanan, mobil terperosok ke lumpur dan tidak bisa melanjutkan perjalanan,Setelah itu, Mursil bersama warga setempat menarik mobil itu dari kubangan lumpur.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliana Devita menyebutkan, Bupati memang berada di kawasan itu untuk meninjau pembangunan jalan.

“Setelah kejadian itu, hari itu juga Bupati memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan pengerasan jalan. Jadi bukan diaspal. Istilahnya itu pengerasan,” kata Devi saat dihubungi benuanews.com, Selasa (2/2/2021).

Dan diharapkan pembangunan jalan tersebut cepat selesai dan dapat di nikmati masyarakat guna memperlancar arus barang dan jasa serta meningkatkan prekonomian masyarakat.(SD)

scroll to top