Tinjau Gebyar Vaksin Covid-19 Polres Agam bekerjasama dengan Satgas Covid-19 , Wabup Apresiasi Peserta Antusias Divaksin

IMG-20211007-WA0013.jpg

AGAM. BENUANEWS.COM. Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah tinjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid -19, di GOR Rang Agam Lubuk Basung , Kamis (07/10).

Peninjauan ini didampingi Wakapolres Agam, Kompol Safril dan Kepala BPBD Agam, Mhd. Lutfi. AR, SH, M.Si. Vaksinasi ini diikuti oleh ASN, Masyarakat dan satuan pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk Basung.

Wabup Agam, Irwan Fikri mengapresiasi kepada peserta yang begitu antusias mengikuti vaksinasi ini, dengan harapannya pandemi cepat berlalu agar sekolah dapat kembali dilakukan secara normal, di samping kegiatan masyarakat secara umum.
“Vaksinasi yang digelar Polres Agam bersama Pemkab Agam ini, menjawab berita hoak yang mengatakan kita kalah melaksanakan vaksin, buktinya hari ini peserta dan anak-anak kita dari satuan pendidikan antusias mengikutinya,” ujarnya.

Dengan begitu, ia harap informasi ini sampai ke tengah masyarakat, bahwasanya vaksinasi ini upaya untuk keluar dari pandemi, di samping berdo’a pada Allah SWT.
“Jika vaksinasi tidak dilaksanakan, tentu usaha yang kita lakukan untuk keluar dari masalah ini tidak maksimal,” sebutnya.

Ia menjelaskan, kasus positif Covid-19 di Agam kini alami penurunan cukup signifikan.
“Kita akan terus genjot pelaksanaan vaksinasi ini, agar nanti tidak lagi terjadi lonjakan kasus, supaya semua kehidupan kita bisa lancar kembali, baik ekonomi, sekolah dan lainnya,” terangnya. (eko)

scroll to top