Tingkatkan Silaturahmi Antar Personil, Polsek Sandubaya Gelar Buka Puasa Bersama

IMG-20240405-WA0053.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi SIK., bersama seluruh keluarga besar Polsek Sandubaya melakukan kegiatan bagi Takjil yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama seluruh keluarga besar Polsek Sandubaya, Kamis (04/04/2024).

Diawali dengan pembagian 100 pic takjil di jalan raya depan Mapolsek Sandubaya dengan sasaran masyarakat pengendara yang melintas serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Bagi takjil ini wujud kepedulian kami dari keluarga besar Polsek Sandubaya kepada masyarakat terutama warga sekitar sebagai bentuk jalinan silaturahmi polri dengan masyarakat,”Ungkap Kapolsek Sandubaya.

Ia katakan, kegiatan seperti ini akan terus kita upayakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama sehingga diharapkan dapat turut serta bersama kepolisian berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sandubaya.

Sedangkan rangkaian kegiatan buka bersama dengan seluruh keluarga besar Polsek Sandubaya dilaksanakan setelah pembagian takjil berlangsung.

“Buka puasa bersama dengan keluarga besar Polsek Sandubaya inipun menjadi momen penting untuk meningkatkan kinerja khususnya di Polsek Sandubaya. Komunikasi dan koordinasi antar personil sangat dibutuhkan untuk kesempurnaan tugas-tugas yang dijalankan Kepolisian, oleh karenanya momen-momen kebersamaan perlu di lakukan untuk mempererat silaturahmi,”pungkasnya. (Dv)

scroll to top