Tingkatkan Kualitas Pelatihan Daerah dan Penguatan Kapasitas Administrasi Organisasi Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat Lakukan Pelatihan

IMG-20201108-WA0025.jpg

Padang, benuanews.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat bersama dengan Pemprov PERKEMI Sumatera Barat mengadakan Pelatihan Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Tingkat Propinsi Sumatera Barat Tahun 2020.
Dengan Tema ” Kita Tingkatkan Kualitas Pelatihan Daerah dan Penguatan Kapasitas Administrasi Organisasi PERKEMI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di HW Hotel Padang. 06 s/d 09 November 2020.

Dalam acara pelatihan tersebut Kepala Dispora Propinsi Sumbar Drs Bustavidia.MM mengatakan “ilmu yang diajarkan oleh instruktur suoaya dapat diserap dan dikembangkan di daerah masing-masing oleh para pelatih daerah se Sumatera Barat, sehingga kemajuan olahraga dapat dicapai dan prestasi yang diinginkan akan tercapai”.  pada pembukaan acara di Padang (Jumat,06/11/20).

Ketua Umum perkemi yang diwakili oleh Waketum PERKEMI Sumbar Sp. Indra Jaya, SH, MH mengucapkan rasa sangat berterima kasih kepada Bapak Kadis Dispora beserta jajaran yang telah memberikan kesempatan kepada PERKEMI sehingga Acara ini dapat terlaksana, semoga dengan acara ini kedepannya PERKEMI Sumbar lebih berjaya serta dapat membuat harum SUMBAR dalam olahraga.
Salam Olahraga,,
Jaya..Jaya..Jaya..

Acara tersebut samapai saat ini minggu 8/11/2020 masih berlangsung dan akan berakhir besok 9/11/2020 semoga apa yang kita dapat bermanfaat didaerah nantinya ucap Isnel Eko salah seorang peserta pelatihan dari Kabupaten Agam.

Eko.

scroll to top