Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, LPKA Loteng Laksanakan Pembinaan FMD

IMG-20220707-WA00012.jpg

Lombok Tengah (Loteng), NTB benuanews.com – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, kepatuhan dan integritas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah, Pejabat struktural dan seluruh pegawai baik dari staf maupun petugas pengamanan.

Kegiatan FMD ini dilaksanakan di Air Terjun Benang Stokel dan dibimbing langsung oleh TNI Koramil 1620 Batukliang.

Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan FMD bagi petugas bertujuan untuk membangun dan memupuk rasa percaya diri, kebersamaan, kerjasama, dan disiplin pegawai.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi bekal sebagai modal dasar dimana akan terbentuk fisik mental yang prima dan disiplin yang tinggi sehingga mampu tercipta SDM yang lebih baik.

Sesuai program yang telah direncanakan, kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi pegawai LPKA Kelas II Lombok Tengah ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari.

Seluruh peserta FMD mendapat bimbingan dalam hal Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan teknik pertahanan diri.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan selain sebagai upaya untuk refreshing di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan.(Arf)

scroll to top