Polresta Pekanbaru Gelar Rapat Penanganan Dan Antisipasi Lonjakan Covid19 Di Kota Pekanbaru

IMG-20220131-WA0038.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com -Kapolresta Pekanbaru Kombes Po. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., pimpin langsung Rapat Penanganan dan Antisipasi Lonjakan Covid19 di Kota Pekanbaru yang bertempat di Aula Bunga Kiambang Mako Polresta Pekanbaru.
Senin,(31/01/2022).

Dalam rapat tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 031/WB Pekanbaru Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E., M.M., dan di hadiri Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K. M.M., Asisten 1 Kota Pekanbaru yang diwakili Kabag Tapem, Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru yang diwakili Kabid P2P

Turut hadir pula PJU Polresta Pekanbaru, Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra, S.STP., M.Si., Kasat Pol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, AP., S.SOS., M.Si., Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru Dra. Hj. Masriya, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru dan Perwakilan PT. Angkasa Pura AS. Syawaludin.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mengatakan hal ini dilakukan untuk mencari solusi terbaik dalam mengantisipasi lonjakan Covid19 di Kota Pekanbaru.

“Hari ini kita lakukan rapat penanganan dan antisipasi lonjakan Covid19 di Kota Pekanbaru dengan mengundang Stakeholder di Kota Pekanbaru,”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

“Kita mengalami lonjakan positif Covid19 hari ini, dengan ini merupakan langkah cepat yang kita lakukan untuk mencari solusi terbaik guna mengantisipasi lonjakan semakin tinggi di Kota Pekanbaru,”Tambahnya.

Iya berharap dan menghimbau Masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Saya berharap kita sama-sama berperan dalam memutus mata rantai Covid19 ini, patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) jangan sampai kita berada di PPKM level IV kembali, ini akan sangat berdampak pada ekonomi masyarakat di Kota Pekanbaru,”Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Ini merupakan langkah cepat yang di upayakan Kapolresta Pekanbaru dalam penanganan dan antisipasi lonjakan Covid19 di Kota Pekanbaru yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat di Kota Pekanbaru.
A-R

scroll to top