Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban Babinsa Komsos Bersama Masyarakat Binaan

IMG-20210603-WA0010.jpg

PAUH.(Benuanews.com)- Anggota Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Sertu M.Sipahutar melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Desa Batu kucing Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun tentang keamanan dan ketertiban.Kamis 03/06/21.

Dalam era moderenisasi seperti ini masyarakat diharapkan mampu membangun kesadaran bersama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.sehingga tidak terpecah belah dengan adanya berita2 hoax atau isu-isu yg miring,diciptakan oleh kelompok2 yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kegiatan tersebut Sertu.M.Sipahutar sebagai babinsa Desa Batu Kucing mengajak para perangkat desa dan kades serta seluruh elemen masyarakat untuk menghimbau warga agar ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan Desa Batu kucing

Keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama,kami berharap para masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif,selalu jaga kerukunan antar satu sama yang lainnya karna di Desa Batu kucing ,jika ada permasalahan agar cepat2 diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tdk di harapkan.

Sementara itu kepala Desa Batu kucing Bapak Rozali mengatakan sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya atas peran serta babinsa yang telah memberi masukkan serta solusi dan pembinaan kepada masyarakat kami sehingga desa kami kedepannya bisa menjadi aman dan nyaman.

kami sebagai aparat Desa dan seluruh komponen masyarakat akan aktif dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Batu kucing.(mcdim0420 sarko).

scroll to top