Tim voly ball Risma Air Ringkih masih mampu bertahan di pertandingan open tournament.

IMG-20220214-WA0084.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Tim voly ball Risma Air Ringkih masih mampu bertahan di pertandingan open tournament yang diselenggarakan DPC PDI perjuangan dalam rangka memperingati HUT PDI perjuangan yang ke 49 di lapangan voly ball pasar gincing Kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas. Minggu ( 13/02/22 ).

Risma voly ball club yang di besut oleh Fahri ini sangat memukau karna rifal-rifalnya dari Air Ringkih sudah tidak terlihat di pertandingan akibat gugur di babak penyisihan,seperti tim dari jukuh jaya, bambu kuning, umbul bako dan Karya maju yang tersingkir di 16 besar.

Prestasi ini begitu sangat menapjubkan, bagai mana tidak? Karna sepanjang perjalanan risma hanya bermodalkan semangat dan ke yakinan tidak sebanding dengan tim-tim lain yang kemampuannya di atas rata- rata.

Skema pemain yang di pasang fahripun tidak salah-salah posisi sitter di isi fahri sendiri,Bomber ada dedek, norman, dito riko jop dan quiker ada anam, rahman, dan usup. Menurut fahri itu sudah cukup maksimal dan siap bertempur. Benar saja karena ketatnya persaingan dan sengitnya pertandingan sehingga Risma masih bisa membawa tropy juara 3 dan uang pembinaan klub dari DPC PDI perjuangan.

” trimakasih DPC PDI perjuangan way kanan sebagai penyelenggara juga seluruh pecinta olah raga voly ball atas dukungannya. Saya dan kawan-kawan sudah sangat maximal berjuang, alhamdulillah kita masih dapat juara 3 ini menjadi motivasi kami untuk kedepan harus lebih baik lagi tegas fahri saat di komfirmasi wartawan benuanews.com via whatsapp (wa).

Sementara salah satu penonton mengatakan “saya sangat senang melihat permainan tim Risma yang semakin hari semakin memukau dan mengalami banyak kemajuan, harapan kami kedepan di pertandingan yang lain mampu merebut tropy juara 1 lagi dengan skil-skil aslinya Risma club voly ball seperti malam hari ini” ujarnya

Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusip sampai paripurna dengan hasil juara 1 di dapat tuan Rumah Gincing juara 2 dari Tanjung Raya juara 3 Risma Air Ringkih dan juara 4 Gincing 46. (Yudi)

scroll to top