Tim ” Cheetah” Polres Payakumbuh , Berhasil Mencokok Pelaku Penusukan Pengunjung Taman Rekreasi Batang Agam 

IMG-20211130-WA0002.jpg

Payakumbuh ,- Benuanews.com Tim Cheetah Polres Payakumbuh kembali berhasil menunjukan taringnya dengan membekuk pelaku penusukan pengunjung taman rekreasi Batang Agam yang viral di Kota Payakumbuh beberapa saat yang lalu.

Pelaku penusukan yang melakukan aksinya itu pada hari Minggu tanggal 14 November 2021 pada pukul 19.00 Wib berhasil di bekuk di salah satu rumah kerabatnya di Kelurahan Subarang Batuang Kec. Payakumbuh Barat Senin,  (29/11/2021) pada pukul 02.00 Wib dini hari tadi.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.,S.I.K, melalui Kasat Reskrim AKP Akno Pilindo, S.H.,M.H, saat di temui di ruang kerjanya membenarkan perihal penangkapan pelaku kasus penusukan ini, ” Memang benar anggota kita dalam hal ini tim opsnal telah membekuk pelaku penusukan di taman batang agam di salah satu rumah kerabatnya yang masih berdomisili di sekitaran Kota Payakumbuh juga, ” terangnya.

Belum di ketahui motif dari perbuatan pelaku yang berinisial “RF” ini saat melakukan perbuatanya pada malam itu, ” Saat ini penyidik masih mendalami penyebab terjadinya peristiwa penusukan ini, nanti kita beritahu ketika ada perkembangan,” jelas Kasat Reskrim.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 ( satu ) bilah pisau berwarna silver, 1 ( satu ) buah Sweater warna Pink, 1 ( satu ) unit handphone Vivo 1606 warna Gold dan 1 ( satu ) buah tas sandang warna hitam. ” Untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mako Polres Payakumbuh untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasat Reskrim. ( Julian )

scroll to top