Tiga Pilar Kelurahan Pallantikang Lakukan Rapat Koordinasi Bahas Berbagai Masalah Terkait Kamtibmas

IMG-20200903-WA0029.jpg

Takalar (Benuanews.com), Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di desa binaannya, Tiga Pilar Kelurahan Pallantikang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Kelurahan Pallantikang melaksanakan rapat untuk membahas segala persoalan yang ada di wilayah Kelurahan Pallantikang dan dicarikan solusinya.

Tiga pilar yang berada di wilayah Kelurahan Pallantikang ini menggelar koordinasi di ruang kerja Kepala Kelurahan Pallantikang Bapak Ilham Ismail ST, Rabu (02/09/2020) sekitar pukul 10.30 Wita. Mereka membahas berbagai permasalahan lingkungan yang menonjol saat ini dan mengajak warga selalu menjaga, memelihara, meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang Aipda Rudi dalam kesempatan tersebut mengatakan, sinergitas peran Tiga Pilar Kelurahan Pallantikang harus berkomitmen mewujudkan Kamtibmas dan membangun kemitraan agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif.

“Mari kita bangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pallantikang serta kita harus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi segala bentuk permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat ” ucap Aipda Rudi .

Mengakhiri koordinasi tersebut Aipda Rudi dan Babinsa berharap, Kepala Kelurahan dan perangkatnya agar setiap rapat koordinasi selalu melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dengan demikian, katanya, ada sinergitas dan kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menyelesaikan berbagai permasalahan dan persoalan di tengah masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah tiga pilar Kamtibmas untuk membangun kebersamaan dan sinergitas kemitraan dengan melakukan kegiatan di masyarakat bersama-sama.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top