Tiga Anggota Di PTDH,Kapolres Muaro Jambi Berharap Peristiwa Ini Jangan Terulang Lagi

IMG_20230610_004846.jpg


MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Melakukan Pelanggaran dan Terlibat Narkoba Tiga Orang Anggota polisi dipecat dan diberhentikan dengan tidak hormat.

Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) tiga anggota polres Muaro Jambi digelar dengan upacara dan ditandai dengan mencoret photo Personil.

Upacara PTDH dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K dan dihadiri seluruh pejabat utama,Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi mengatakan”Tiga Anggota Diberhentikan tidak dengan Hormat, Pemberhentian dikarenakan para personil Melakukan Pelanggaran dan Terlibat Narkoba.

Kasi Humas Menjelaskan”Tiga Personil Yang Diberhentikan Bripka HG, Brigadir ES dan Briptu MA,Dengan Pemberian Tanda Silang pada Foto Personel yang di PTDH oleh Kapolres Muaro Jambi”Sebut Kasi Humas

Kapolres Muaro Jambi dalam upacara menyampaikan” Keputusan Pemberian Sanksi PTDH Ataupun Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Bukanlah Merupakan Sesuatu yang Mudah, Melainkan semua ini sudah Melalui Tahapan dan Proses sangat Panjang sehingga mencapai pada Keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat.

Dan Berharap bahwa Peristiwa seperti ini tidak terulang Kembali pada Personel Polres Muaro Jambi, jadikan hal ini sebagai pembelajaran bagi Kita semua untuk Tetap Patuh terhadap Peraturan yang Berlaku pada Institusi Kita Ini, saya Harapkan tidak ada lagi yang Mencoba – coba untuk berbuat sesuatu yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan Nama Baik Polri Khususnya Polres Muaro Jambi.

Untuk itu marilah kita Bersama – sama tingkatkan Kedisplinan baik secara Pribadi maupun Kesatuan Menjauhkan Diri dari Perbuatan yang dapat Merugikan dan yang Paling Utama adalah Dengan Selalu mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sumber Kekuatan dan Perlindungan dalam Hidup Kita sebagai Umat Manusia serta Hindarkan dari Sikap – Sikap Arogan, Iri, Dengki dan Kesombongan.”tutupnya

scroll to top