Kapolres Muaro Jambi Berikan Penghargaan Dan Reward Kepada Personil Berprestasi

IMG-20230610-WA0000.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Sebagai Bentuk Apresiasi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K berikan Penghargaan dan reward kepada personil polres Muaro Jambi.

Pemberian Reward dilaksanakan di Lapangan Mapolres Muaro Jambi usai menggelar Upacara Pemberhentian Tidak Hormat Kepada Tiga Personil dilapangan Mapolres Muaro Jambi, Jum’at 09/06/23.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi Mengatakan “Pemberian Reward diberikan Langsung Kapolres Muaro Jambi,kepada personil yang berprestasi baik dalam berkerja dan Berdedikasi Tinggi,  baik, serta bersungguh – sungguh dalam Pelaksanaan Tugas.

Dalam Sambutannya Kapolres Muaro Jambi Mengatakan Pemberian Reward pada Hari ini merupakan suatu bentuk Apresiasi dari Pimpinan dan Kesatuan Kepada Personel yang telah Berdedikasi Tinggi dan baik serta bersungguh – sungguh dalam Pelaksanaan Tugas.

Selaku Pimpinan Polres Muaro Jambi berharap bahwa Pemberian Reward ini dapat menjadi Motivasi Untuk selalu meningkatkan Kinerja yang Baik bagi Seluruh Personel Polres Muaro Jambi dalam Pelaksanaan Tugas Kedepannya.

Karena Dinamika Perkembangan Situasi Akan selalu Berubah dan Menuntut Peningkatan Kualitas baik Pengetahuan maupun kemampuan.

Tetap Pertahankan Prestasi dan Dedikasi yang telah Rekan – Rekan Berikan pada Saat ini, selalu jaga Nama Baik Diri maupun Kesatuan Kita Yaitu Polres Muaro Jambi.

Dan Berharap seluruh Personel Dapat Melaksanakan Pekerjaan dengan Rasa Kebersamaan yang tinggi dan Tidak Terpengaruh dengan Hal Negatif serta Menyalahgunakan Kewenangan Kepolisian untuk kepentingan Pribadi.”Harapnya

Kasi Humas Juga mengatakan Personil Yang mendapatkan Apresiasi dan Reward dari Kapolres Sebagai Berikut:

Perwakilan Personel Penerima Reward :
a. Ipda Bambang Rikhan, S.E (Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo).
b. Aipda Wisnu Hertanto, S.Kom (PS. Subbagbagrenprogar Bagren Polres Muaro Jambi).
c. Pengda I Eka Triyani (Banum Sikeu Polres Muaro Jambi).

Personel Polres Muaro Jambi yang Menerima Reward :
a. Aipda M. Irwansyah (Anggota Polsek Maro Sebo).
b. Aipda Herlambang, S.E (PS. Kasikeu Polres Muaro Jambi).
c. Aipda M. Sugiarto (Anggota Unit Reskrim Polsek Maro Sebo).
d. Bripka Heri Sulistiono (Anggota Polsek Maro Sebo).
e. Bripka M. Handoko (Anggota Unit Reskrim Polsek Maro Sebo).
f. Brigpol Fajar Irawan (Anggota Unit Reskrim Polsek Maro Sebo).
g. Briptu John Oktarino, S.H (Anggota Unit Reskrim Polsek Maro Sebo).

scroll to top