Terima Kasih Bapak Dr. Andreas Hugo Pareira Telah Membantu Beban Kami Di Masa Pandemi Covid 19

2e642d30-c362-4633-bbe3-c5b17f8f5351.jpg

Manggarai Timur. Benuanews.com. Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Melakukan kegiatan penyerahan sertifikat Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi di SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT (28/11/2020)

Sebanyak 19 Orang siswa-siswi SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka yang mendapatkan sertifikat Program Indonesia Pintar melalui jalur Aspirasi.

Penyerahan sertifikat Program Indonesia Pintar diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT dan disaksikan oleh kepala sekolah dan Guru-guru SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka, Ketua Komite, dan Orang tua serta Siswa penerima sertifikat Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi

Dalam sambutanya Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aleksander Seda sangat mengharapkan agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan dengan tepat.

Kita hadir pada kesempatan ini untuk memberikan sertifikat Program Indonesia Pintar (PIP) kepada anak didik kita yang telah diakomodir untuk menerima sertifikat tersebut.
Kita mengetahui bahwa program indonesia pintar (PIP) merupakan program pemerintah pusat yang dapat di capai melalui dua jalur yaitu dengan jalur Reguler dan jalur Aspirasi.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka atas respon lembaga yang sangat peka terhadap program tersebut. Dan saya berpesan kepada orang tua dan siswa agar supaya bantuan tersebut betul betul dimaanfaatkan untuk kepentingan pendidikan anak anak kita seperti dari biaya pendidikan atau kebutuhan belajar lainnya, apa lagi di masa pandemi Covid 19 ini. Saya berpesan agar adik adik kita yang masih belajar agar terus belajar dengan giat dan tetap semangat supaya mampu bersaing di dunia usaha dan dunia kerja.

Selain itu Stanislaus Semit S.Pd. selaku Kepala SMK Pertanian Pembangunan Negeru 1 Poco Ranaka juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan baik yang ada di tingkat Pusat maupun di Daerah karena telah membantu beban Orang tua Siswa-siswi kita di SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka dalam rangka memenuhi kebutuhan sekolah mereka.
Saya juga berharap agar bantuan tersebut betul betul digunakan untuk keperluan pendidikan. Saya juga menitip salam kepada seluruh pengurus partai demokrasi indonesia perjuangan terlebih khusus kepada bapak Dr. Andreas Hugo Pareira yang telah membantu kita pada kondisi sekarang ini.

Selain itu Sebastianus jeharum salah satu orang tua Siswa penerima program indonesia pintar (PIP) jalur aspirasi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dr. Andreas Hugo Pareira yang telah membantu beban kami apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini.

Penyerahan sertifikat tersebut di lakukan di gedung SMK Pertanian Pembanguna Negeri 1 Poco Ranaka dan dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

kontributor: Pankrasius Yoristo Gandung

scroll to top