Terbentuknya SPI Sumut di Apresiasi Oleh Ketua DPRD Sumut

IMG-20220208-WA0000.jpg

Labuhanbatu, Sumatra Utara | Benuanews.com –

Terbentuknya Organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Provinsi Sumatera Utara disambut baik oleh Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs Baskami Ginting saat Ketua Sahabat Polisi Indonesia Wilayah Sumatera Utara Penry Nababan bersama Pengurus melakukan audensi di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara di Medan pada Jumat (4/2/2022).

Ketua DPRD Sumut ini berharap dengan kehadiran organisasi Sahabat Polisi Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi institusi Kepolisian Indonesia.

Jangan lupa Organisasi SPI membawa nama baik Lembaga Polri. Artinya Segala tingkah laku dan tindakan harus menjaga baik nama institusi, sebut Drs Baskami Ginting.

Menurutnya bahwa masalah paling urgensi di Sumatera Utara, ialah Masalah narkoba. Kita harus kuatkan hati untuk memutuskan mata rantai peredaran narkoba. Tapi ini juga harus di mulai dari diri sendiri, keluarga dan yang paling penting Polri juga wajib mengawal jajarannya untuk serius memulai dari jajaran.

“Tidak menutup kemungkinan masih ada oknum-oknum yang masih terlibat dalam peredaran narkoba di Sumatera Utara,”ucap Ketua DPRD Provinsi Sumut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Provinsi Sumatera Utara Penry Nababan,SH pada Senin (7/2/2022), saya pribadi dan atas nama keluarga besar sahabat polisi, sangat berterima kasih sudah diterima untuk silaturahmi langsung di ruangan Kantor Dewan perwakilan rakyat Sumatera Utara, yang secara langsung di terima oleh Ketua DPRD Sumut bapak Drs. Baskami Ginting.

Semoga silaturahmi ini menjadi ikatan yang kuat antara masyarakat dengan perwakilan rakyat dalam menyampaikan inspirasi baik untuk kemajuan rakyat Sumatera Utara. Kami yakin bapak Ketua DPRD Sumut mampu membawa aspirasi masyarakat demi terwujudnya Sumut bermartabat. (OC)

scroll to top