Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi,Wawako Maulana Momentum Menguatkan Ikatan Persaudaraan

IMG-20211103-WA0023_compress73.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Awal November yang selalu hujan menjadi momen yang indah bagi Purna Tugas Kesehatan Jambi untuk mengelar acara temu kangen. Acara itu sendiri dilaksanakan di Cafe Nirwana (2/11) dihadiri sesepuh dan senior purna tugas kesehatan Jambi seperti dr. Wibisono Wiyono dan dr. H. Oscar Karim dan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Maulana mengatakan dirinya merasa dibesarkan oleh dunia kesehatan, dan ia merasa terima kasih atas bimbingan selama ini, khususnya kepada dr. H. Oscar Karim selaku kepala dinas saat baru menjadi ASN di dinas kesehatan provinsi Jambi, era 2000 an dahulu. Atas bimbingannya pula hingga ia bisa meniti karir sampai menjadi Wakil Walikota Jambi saat ini.

” Dunia kesehatan dunia saya, saya terima kasih atas bimbingan para senior, khususnya pak Oscar Karim saat saya baru menjadi ASN dan beliau kepala dinas kesehatan provinsi Jambi, atas bantuan, arahan beliau saya maju meniti karir hingga bisa mencapai wawako saat ini, tentu semuanya tak saya lupakan dalam hidup dan kehidupan, ” ungkap dokter Teladan Kota Jambi tersebut.

Pemilik RSIA Anisah ini juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua yang telah ikut andil dalam menyukseskan acara ini. Selain itu Maulana juga mengajak dalam momen ini dapat dijadikan momentum menguatkan ikatan persaudaraan dan kerukunan bagi para purna tugas kesehatan di Jambi. Dalam hal ini Wawako mohon support akan perjalanan dirinya ke depan, membangun sinergi dan harmoni satu sama lain, khususnya dalam mendukung program pembangunan kota Jambi ke depannya. Dalam hal ini Maulana berjanji akan mengelar pertemuan purna tugas kesehatan secara rutin.

“ Temu kangen ini bertujuan untuk menjalin kerukunan antar purna tugas kesehatan di Jambi, tentunya semakin mengokohkan persudaraan antara purna tugas kesehatan, mohon dukungan dan support untuk ke depannya, khususnya dalam pembangunan kota, insya allah kita akan mengelar pertemuan yang lebih rutin, ” ujar suami dari dr. Nadiyah, seorang ahli kandungan terkemuka di Jambi.

Dalam tausiahnya, Mualana juga memberi tausiyah tentang lima kunci sehat dalam kehidupan. Yang pertama memperbanyak bersyukur, memperbanyak istighfar, memperbanyak gerak seperti tepat waktu dalam melaksanakan sholat, memperbanyak sedekah, serta memperbanyak doa kepada Allah SWT.

“Jaga pikiran untuk tetap sehat, kuatkan keimanan untuk memperlancar ketaqwaan, semoga dengan kunci tersebut dapat memberikan efek yang baik bagi tubuh serta pikiran kita, ” tandasnya.(Red)

scroll to top