Telah Hadir di Rantauprapat, Toko Berkah Mart Menyediakan Produk Halal dan Oleh – oleh Arab Saudi

IMG-20210125-WA0088.jpg

LABUHAN BATU (benuanews.com) — Bagi masyarakat Labuhanbatu, ada kabar baru datang dari dunia usaha. Kini hadir dan pertama kali ada di Rantauprapat Toko retail menjual Produk Halal dan oleh – oleh olahan Negeri Arab Saudi di Jalan Simpang Mangga Atas, Kec. rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu.

Toko ritel berlebel Berkah Mart milik Ahmad Effendi Harahap, SHi itu hadir untuk melepas kerinduan warga akan cemilan dan snack saat pergi haji maupun umrah, juga produk halal lain tersedia di Toko milik pengusaha asli putra Labuhanbatu itu.

” Yang rindu cemilan dan snack saat haji maupun umrah, juga produk halal kini tersedia di Berkah Mart,” kata Ahmad Effendi Harahap.

Selain itu, lanjut Ahmad Effendi, untuk produk oleh – oleh dari Arab Saudi, toko Berkah Mart yang baru saja diresmikan pada Pada hari jumat 22 januari 2021 lalu menyediakan diantaranya, kurma, kacang almond, habbatassaudah, air zam – zam, makanan khas Timur Tengah dan lainnya.

” Alhamdulillah baru saja kita resmikan, sekaligus mengambil berkah kita berbagi dan bersedekah kepada masyarakat,” sebut nya.

Toko bernuansa islami ini juga menyediakan produk – produk berkualitas diantaranya olahan kurma, olahan buah segar, madu dan lainnya tentu dengan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia.

Toko Berkah Mart ini juga menyediakan laman media sosial diantaranya Facebook Berkah Mart dan Instagram berkahmart_lb dengan menampilkan produk – produk yang tersedia sehingga mempermudah masyarakat mencari produk yang di inginkan. (Harry)

scroll to top