Tekan Angka Covid-19 Danramil 03 Serengan Datangi Kepala Puskesmas Jayengan

IMG-20210204-WA0116.jpg

SURAKARTA (benuanews.com) — Angka orang yang terpapar Covid-19 di wilayah Kota Surakarta semakin meningkat dan bertambah walau tiap hari selalu diadakan Operasi Yustisi dan sosialilasikan Edukasi PPKM.

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti K adakan koordinasi tentang perkembangan Covid -19 di wilayah Kota Surakarta khususnya Kec. Serengan dengan dr. Anjang Kusuma (Kepala Puskesmas Jayengan Kec. Serengan) Jl.Wiro Tamtomo No. 22b Kelurahan Jayengan Ke.Serengan Surakarta, (04/02)

dr. Anjang kusuma selaku Kepala Puskesmas Jayengan meminta kepada masyarakat tetap waspada dan konsisten adanya peberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat PPKM yang diperpanjang sd tanggal 8 Pebuari 2021 khususnya yang ada diwilayah Kec. Serengan protokol Kesehatan tetap diy jalankan guna untuk memutus mata rantia Virus Covid -19.

Peran serta aparat Teritorial (Apter) saling bahu membahu dalam menekan angka penyebaraan Covid -19, Danramil dan para Babinsa Selalu ditengah – tengah warga masyarakat segala upaya sudah dilakukan dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid 19,.

Mulai dari penyemprotan desinfektan, sosialisasi Protokol Kesehatan sudah diserukan dari tingkat Kota s.d tingkat RT serta penguatan mental dampak sosial bagi warga masyarakat yang terpapar Covid 19 “ungkap Danramil(tim)

scroll to top