Kapolsek Tinggimoncong Bersama Purna Paskibraka Kibarkan Sang Saka Merah Putih

IMG-20200817-WA0095.jpg

Gowa (benuanews Sulsel) – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Purna Paskibraka kecamatan tinggimoncong Kibarkan Sang Saka Merah Putih sepanjang 75 meter

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Purna Paskibraka Kecamatan Tinggimoncong Kibarkan Sang Saka Merah Putih sepanjang 75 meter di hutan pinus Malino,Senin (17/8/2020).

Sebelum di lepas di kantor kecamatan tinggimoncong oleh camat dan koramil tinggimoncong untuk di lakukan kirab merah putih dan melakukan long march dengan melewati jalan-jalan protokol di kecamatan Tinggimoncong hingga finis di hutan pinus malino.

Sesampai di hutan pinus Malino ketua panitia langsung menyampaikan laporan kepada kapolsek tinggimoncong untuk pembentangan dan pengibarannya.

Dengan penuh semangat kapolsek bersama purna paskibraka membentangkan sang saka bendera merah putih sepanjang 75 meter.

Pembentangan sang saka merah putih sepanjang 75 meter sebagai bentuk penghormatan dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 75.

Sepanjang jalur yang di lalui peserta kirab, warga sangat antusias dan memberikan penghormatan sebagai tanda kecintaan terhadap simbol-simbol kenegaraan dan simbol kemerdekaan.

Budibenuanews

scroll to top