Tangerang Selatan Juara Umum Popda Propinsi Banten ke X Tahun 2022

IMG-20220611-WA0179_copy_800x361.jpg

Serang-Banten,Benua News.com-Dalam acara Penutupan Pekan Olahrga Pelajar se Proponsi Banten ke X di kota serang hari ini Sabtu, (11/06/2022)

PJ Gubernur Banten Ali Muktabar dan Walikota Serang Syafrudin menghadiri acara penutupan Pekan Olahraga Pelajar Propinsi Banten di Stdion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, serta di hadiri oleh para Tamu Undangan wakil dari Kabupaten dan Kota se Propinsi Banten Sabtu Sore (11/06/2022)

Acara penutupan Popda X di mulai pada pukul 15:00 dalam sambutanya Walikota Serang menyampaikan rasa trimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara Popda ke x ini, khususnya pada Panitia penyelenggara Popda Propinsi Banten ini.

“Atas nama pemerintah Kota Serang mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan POPDA X Propinsi Banten di Kota Serang Alhamdulillah para peserta Popda yang sudah meraih prestasi terbaik pada hari ini yang sebentar lagi akan di umumkan mudah-mudahan prestasi ini bisa di pertahankan dan bisa adik-adik mewakili untuk ke tingkat Nasional dan Internasional” tutur Syafrudin.

Perolehan medalai hasil POPDA X Tahun 2022, yang pertama adalah Kota Tangeramg Selatan mendapatkan 59 emas 44 perak 57 perunggu sekaligus menjadi juara Umum POPDA X 2022 Propinsi Banten dan masih menjadi juara bertahan dari acara POPDA sebelm nya.

Sedang urutan kedua di peroleh 34 emas 33 Perak 40 perunggu dari kontingan Kota Tangerang, sedang yang ke tiga dari Kota Cilegon dengan perolehan medali 26 Emas 23 Perak 28 Perunggu.

Sedang kan untuk Kota serang berada pada urutan yang ke Empat dengan perolehan 22 Emas 24 Perak dan 43 Perunggu.

“Kesuksesan kita bersama dalam menyelenggarakan Pekan Olahraga Pelajar ke X tahun 2022 Propinsi Banten” Tutur Alimuktabar

“Dan lebih khusus saya ingin menyampailan rasa trimakasih yang setinggi-tingginya kepeda Bapak Walikota Serang yang telah menyelenggarakan acara Pekan Olahraga ini dengan sukses” lanjutnya Ali Muktabar dalam penyampaianya.

Selanjutnya penyerahan tropi juara kepada para wakil kontingan juara 1 atau juara umum serata juara 2 dan 3 kemudian acara di tutup.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top