Tampung Curhatan Santri : Polres Tebo Gelar Jumat Curhat Di Pondok Pesantren Fathul Huda

IMG-20231201-WA0004-1.jpg

TEBO.(Benuanews.com)- Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H, bersama rombongan menghadiri kegiatan “Jumat Curhat” di Pondok Pesantren Fathul Huda, Desa Damai Makmur, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. Kegiatan ini dihadiri oleh para kasat, kapolsek Rimbo Ulu, camat Rimbo Ulu, pimpinan ponpes Fathul Huda, kades Damai Makmur, dewan guru, personil polsek Rimbo Ulu, dan para santriawan serta santriwati pondok pesantren, Jum’at(01/12/2023).

Pimpinan Pondok Pesantren, KH. Muhajir Aki, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Tebo dan rombongan, Kami atas nama pondok pesantren mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tebo beserta rombongan yang telah hadir ke ponpes ini.” Sementara itu, Kapolres Tebo menyampaikan terima kasih kepada pimpinan ponpes dan memohon doa restu terkait kelancaran menghadapi Pemilu tahun 2023-2024.

“Kami atas nama pondok pesantren mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tebo beserta rombongan yang telah hadir ke ponpes ini.” ujar  KH. Muhajir Ali.

Dalam kesempatan tersebut kapolres tebo mengatakan “Terima kasih kepada pimpinan ponpes dan mohon doa restu dari pimpinan pondok pesantren dan alim ulama terkait kelancaran dalam menghadapi Pemilu tahun 2023-2024” ujar kapolres.

Para Bhabinkamtibmas turut berperan aktif dalam kegiatan ini dengan menyambangi pondok pesantren dan memberikan ilmu kepada santriawan dan santriwati. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang melibatkan Kapolres Tebo, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Rimbo Ulu dengan para santri. Kapolres Tebo juga memberikan bantuan berupa 10 buah Al-Qur’an dan 30 buah surat Yasin kepada pihak Pondok Pesantren Fathul Huda. Seluruh kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

(*)

scroll to top