Talud Jalan Banjarwaru-Karanganom sudah terselesaikan Dengan Tepat Cepat Dan Masyarakat Bersyukur Dengan Adanya Pembangunan ini

20230930_191653_copy_1152x1152_copy_864x864.jpg

Lumajang,Benua News.com Proyek pembangunan talud jalan di wilayah Banjarwaru-Karanganom, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang telah berhasil diselesaikan. Proyek ini, yang tercantum dalam LPSE dengan nomor kontrak 602.1/7893.PEMB.TLD/427.56/2023, memiliki anggaran APBD sebesar Rp 199.835.000.00. Pelaksana proyek ini adalah CV. Marcella, dengan konsultan pengawas CV. Primagraha.

Pembangunan Talud yang berfungsi sebagai penahan tanah dari Tebing sungai di pinggir jalan Banjarwaru – Karang anom yang longsor beberapa waktu yang lalu itu, kini sudah selesai dan guardrill pun sudah terpasang dengan rapi sehingga kemanan makin maksimal.

Foto Talud Sudah Selesai


Dalam pertemuan dengan awak media, Abah Taqim, pelaksana proyek ini, menyatakan, “Prioritas kami sebagai pelaksana adalah mengerjakan proyek penunjukan langsung ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).” Ia juga menegaskan komitmen untuk berkontribusi positif dalam pembangunan negeri.

Selesainya proyek ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar dan pengendara yang sering melintasi jalan tersebut. Mereka merasa senang karena proyek ini telah selesai dan hal ini tentu meningkatkan keamanan bagi Pengendara yang melintasi Jalan di sekitar lokasi tersebut.

Junaidi salah satu pengendara motor yang sering melintasi jalanan tersebut kepada media ini menuturkan, “alhamdulillah pembangunan tebing itu sudah selesai mas, soalnya ngeri juga, bila pas mengendara agak kenceng, dan tidak waspada bisa masuk sungai,” ujarnya.

“yang patut di syukuri juga selama ini tidak pernah terjadi hal yang tidak inginkan di lokasi ini, sekarang sudah makin bagus, baik dari sisi bangunan maupun keamanannya,” pungkas Junaidi sambil menunjuk ke arah bangunan talud.

Semoga pembangunan infrastruktur yang berkualitas ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan memajukan daerah Sumbersuko.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top