Tak Kenal Hari Libur, Polsek Bajeng Bersinergi Dengan Kormail 06/Bajeng Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar

IMG-20200913-WA0028.jpg

Gowa (Benuanews.com) Minggu 13/9/2020, Dupaya melakukan pencegahan penularan virus covid 19, Walaupun hari Minggu libur, akan tetapi personil Polsek Bajeng tetap bersinergi dengan personil Koramil 06 /Bajeng melakukan pendisiplinan, baik kepada pengunjung maupun para pedagang di Pasar.

Seperti yang terlihat pagi tadi, personil Polsek Bajeng bersama dengan Koramil 06 /Bajeng dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, melaksanakan pendisiplinan di pasar Sentral Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, siang tadi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, Khususnya di Wilayah hukum Polsek Bajeng.

“Kami terus melakukan Penegakan disiplin protokol Kesehatan di pasar dan memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang, agar tetap mentaati protokol kesehatan,”ucap Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top