Tahanan Rutan Kelas II B Jeneponto Terimah Pesanan kurir yang berisi Narkotika

IMG-20220605-WA01561.jpg

Jeneponto,Benua News.com-Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto Hendak Membenarkan Jika barang haram itu di gagalkaan Sekitar pukul 17,15 Wita.

Awalnya kurir Mengirim barang itu kepada Idil yg mengunhi Blok D7 Namun setelah petugas memanggil yang muncul mala orang lain

Jadi itu adalah kode untuk penerimah barang dengan memakai nama Idil. Dan itu bukti kuat jika titipan kemasan tersebut adakah milik nya yang di bawa seseorang. terang Hendak.

Merasa Curiga, petugas memeriksa paket yang di titipan kepada asran yang di ketahui sebelum nya mendekat di LP Gunung sari makassar dengan kasus Narkoba.

Karena titipan barang itu mencurigakan, petugas Rutan jeneponto akhirnya membuka Botol shampo dengan Hettter, ternyata di dalam nya di dapati beberapa Sachet Yg di duga berisi Sabu’ jelas nya

Tak sampai di situ petugas yang masi curiga kembali menemukan sejumlah Sachet sabu dari dalam botol Shampo

Sebelum nya yang di dapat 3 Sachet berisi Satu, namun setelah petugas membuka lagi botol shampo lifeboyyy oleh petugas ternyata lagi ada 2 Sachet berisi sabu yang di ikat dengan paku sebagai alat pemberat, jadi ada 5 sachet yg kita temukan semua, Ucap hendri Kepada wartawan, Benua News.

Mengetahui Hal itu, Pihat nya memeriksa rekaman Cctv untuk mengetahui Kurir

Kini petugas suda mengantongi Ciri-ciri orang tersebut Dari rekaman Cctv Rutan jeneponto

Untuk barang bukti Sendiri Pihak nya suda menyerahkan ke satuan Narkoba Polres jeneponto untuk penyelidikan Lebih lanjut.

Jeneponto, minggu 05, juni 2022

(Laporan Syamsuddin mile)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top