Syeh Anas Jaber ke kantor Bupati LabuhanBatu Selatan usai melakukan lawatan

IMG-20211013-WA0069-1.jpg

Labusel-Benua Sumut news
Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin didampingi wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung terima kunjungan ustazd Syekh Anas Jaber diruang kantor Bupati LabuhanBatu Selatan desa sosopan kecamatan kota pinang kabupaten labuhan batu Selatan Sumatera Utara Rabu 13/10-2021.

Kehadiran Syeh Anas Jaber ke LabuhanBatu Selatan disambut hangat Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin bersama wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag dan para pimpinan OPD Labuhan Batu Selatan.

Dalam kesempatan itu syeh Anas Jaber,” mengucapkan,”terimakasih kepada Bupati LabuhanBatu Selatan dan Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan,serta masyarakat kabupaten labuhan batu Selatan, atas sambutan nya,dan semoga kabupaten labuhan batu Selatan Serta masyarakat nya selalu dalam lindungan Allah SWT, terkhusus kepada Bupati dan wakil Bupati agar kiranya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin pemerintahan ini,”ucapnya

Bupati H.Edimin juga pada kesempatan tersebut, menyampaikan, terimakasih kepada syekh Anas Jaber yang telah meringankan langkah nya untuk berkunjung ke kabupaten labuhan Selatan, semoga kita sama sama diberikan kesehatan, katanya.

Hal, senada disampaikan wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag,”selamat datang atas kunjungan nya ke kabupaten labuhan batu Selatan,”barakallah ,”Srmoga pertemuan ini mendatangkan keberkahan bagi kita semua dan dapat mewujudkan kabupaten labuhan batu Selatan baldatun toyyibatun wa narobbun ghofur.. cetusnya.(K.Nasution)

scroll to top