Swadaya! Wakil Walikota Maulana Bantu Warga yang Sedang Isoman dan Kurang Mampu

IMG-20210807-WA0104.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. pagi ini (6/8), orang nomor dua di Kota Jambi itu terjun langsung menyalurkan bantuan kepada warga Kota yang terpapar virus Corona dan sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman.

Bantuan tersebut berupa paket sembako itu diberikan Maulana untuk meringankan kebutuhan beberapa warga di berbagai lokasi dalam Kota Jambi.

Bantuan tersebut bersumber dari dana pribadi wawako melalui yayasan Maulidia Insan Peduli yang bergerak pada bidang sosial, kemanusiaan, ekonomi dan keagamaan. Selain itu ada juga sumbangan dari para donatur dan para pihak yang merasa empati terhadap masyarakat.

“Alhamdulilah ada enam puluh paket sembako yang kita salurkan hari ini untuk masyarakat yang sedang isoman, ini merupakan rasa empati dari para warga yang positif Covid-19,” kata dokter teladan kota Jambi 2003 tersebut.

Selain memberikan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona, Maulana juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan itu Maulana memberikan paket sembako dan uang tunai untuk membantu meringankan kebutuhan hidupnya.

“Kita juga berikan bantuan kepada warga yang memang kondisinya mengalami keterbatasan dan hanya hidup sendirian. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya,” pungkasnya.(red)

scroll to top