Sumur Ilegal Drilling Di Desa Jebak Terbakar Hebat Satu Orang Meninggal Dunia,Ini Kronologisnya

IMG-20240210-WA0031_aaF5HZs04K.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Sumur Minyak Ilegal terbakar hebat satu orang Korban berjenis kelamin laki-laki Berinisial D Warga Lampung Meninggal Dunia pada Jum’at (09/02/) Malam.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir membenarkan atas peristiwa kebakaran yang diduga dari Sumur Ilegal”iya benar Telah terjadi Kebakaran”

Kebakaran terjadi di Kawasan Hutan Tahura STS Senami Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Muaro Jambi,Jumat (09/02) Malam sekira Pukul 18.30 Wib.

Api diduga dari sumur Ilegal Drilling, personil Gabungan Polres,TNI dan dinas lingkungan Hidup Sudah bergerak ke Lokasi Kejadian sampai Siang ini masih di TKP”Kata Ipda Alamsyah ,Sabtu 10/02/24

Untuk kondisi terkini Api Masih Menyala dan cukup besar Karena adanya Tekanan Gas Bumi. Lokasi yang terbakar kurang lebih 2 Hektar.

Kondisi Jalan sulit dilalui,karena berbukit dan Masih Hutan kendaraan roda Dua Yang bisa lewat,sehingga sulit untuk memadamkan Api.

Satu Orang Korban Meninggal dunia berjenis kelamin Laki-laki, berinisial D Warga Lampung ,korban Sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Hamba Ma Bulian.untuk korban luka tidak ada hanya satu orang meninggal dunia “sebutnya

Dari informasi dan Saksi Saksi Kebakaran Berawal dari Percikan RIG yang sedang melakukan pengelasan kurang lebih 100 Meter dari jarak sumur. Sumur yang diduga Milik YT Dan Kemudian Langsung menyambar ke sumur Milik CR Dan BL.

Karena adanya Tekanan Gas dari sumur Milik CR membuat Percikan las menyambar dan langsung membakar enam sumur.

Kapolres Batang Hari sampai saat ini masih dilokasi bersama Tim Gabungan Dan berupaya untuk melakukan pemadaman agar kebakaran tidak meluas”jelasnya

scroll to top