Strong Point Polsek Saribudolok Bantu Aktivitas Masyarakat di Pagi Hari

IMG-20240326-WA0027.jpg

Simalungun.BenuaNews.com – Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta kelancaran lalu lintas seperti halnya dalam pengaturan lalulintas di pagi hari, aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan disebabkan bersamaan dengan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Kegiatan Strong Point pagi dilaksanakan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan.Seperti pagi ini personil polsek Saribudolok polres Simalungun melaksanakan di depan SMP Negeri 1 Silimakuta,kabupaten Simalungun.Senin tanggal 25 Maret 2024,pukul 06.45 Wib sampai selesai.

Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH,melalui Aiptu J.Simanjuntak menjelaskan bahwa kegiatan strong point ini dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan di jalan raya sehingga aktifitas masyarakat menjadi aman, lancar dan tertib. pada pagi hari di beberapa titik kerawanan dan kemacetan di Wilayah hukum polsek Saribudolok.

“Kegiatan Strong Point pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Saribudolok bukanlah hal yang baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.Kita berharap dengan adanya Program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat baik itu pengemudi atau pengendara, pegawai kantoran, karyawan, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian situasi Kamseltibcarlantas dapat terus terjaga dengan baik,” ucapnya

Kegiatan ini mendapat respon baik juga dari masyarakat karena dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kelancaran arus lalulintas di jalan raya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu J.Simanjuntak, Aipda L.Silalahi SH dan Brigadir Hanafi.Berlangsung dengan lancar dan baik dan cuaca cerah sampai berakhir kegiatan.

(Dedi Sinaga)

scroll to top