Spontan !! Wawako Maulana Berikan Bantuan Kepada Kakek Pengayuh Sepeda

IMG-20210723-WA0030.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H. Maulana, MKM dikenal akan kepeduliaannya pada sesama. Pemilik RSIA Anisah ini mudah tergugah akan kesedihan dan kesusahan orang lain. 

Seperti Hari Tarwiyah (19/7) satu hari jelang Idul Adha kemarin, Maulana memberi bantuan sejumlah uang kepada seorang kakek tua yang mengayuh sepeda di kawasan Telanaipura Jambi.

Kehidupan masa lalu orang Nomor 2 di Kota Jambi tentang almarhum orang tuanya yang memulai dari nol memulai usaha satu ke usaha lainnya membuat Wawako Maulana merasa tergugah.

Pasalnya sebagai tulang punggung keluarga, kehidupan kakek pastinya semakin serba sulit saat masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Suami dari Dr. dr. H. Nadiyah, SpOG memberikan bantuan berupa uang tunai yang diberikan langsung dengan turun dari mobil dan langsung menyerahkan amplop berisi uang.

Wawako berharap bantuannya bisa menutupi sebagian kebutuhan sang kakek, membeli beras dan keperluannya menjelang hari raya, atau bisa juga untuk membayar BPJS selama satu tahun.

“Sebenarnya ini bukan apa-apa. Tapi yang jelas ini buat kakek itu, untuk tetap berusaha walau dalam kondisi susah. Dalam kondisi susah semuanya harus saling membantu,” ujarnya.

Walau tidak jelas berapa jumlah uang yang diberikan, dia berharap bantuannya bisa bermanfaat bagi masyarakat.(red)

scroll to top