SPKT Polsek Barombong Gowa Intensifkan Patroli Mobille Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas

IMG-20200822-WA0008.jpg

Gowa ( Benuanews )Minimalisir kriminalitas jalanan dan ganguan kamtibmas lainya Ka SPKT Aiptu Muh Akib bersama anggota jaga melaksanakan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam rawan terjadinya tindak kejahatan di jalan Poros Bilaji batas kota Makassar dan patroli jl. Poros Kel Benteng Somba Opu kec. Barombong , Jum’at ( 21/08/2020 ) malam .

Giat Patroli BLue Light utamanya pada malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta menghimbau warga untuk bersama mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Polsek Barombong dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Barombong Kab Gowa.

Terlihat Aiptu Muh Akib bersama piket fungsi dengan humanis serta simpatik menghimbau para pemuda yang nongkrong di jln poros Kanjilo batas Makassar dan jl. poros Caranggi Benteng Somba Opu Barombong agar patuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan patroli BLue Light yang dilaksanakan malam ini lebih ditekankan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran virus Corona dengan lakukan himbauan untuk ikuti Protokol Kesehatan dengan mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa anggotanya intens patroli BLue Light pada malam hari hingga dini hari dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung Progam Adaptasi Kebiasaan Baru dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah kab. Gowa khususnya kec Barombong ,”Ujar Rusdi Tata .

Edit by. : Budibenuanews

scroll to top