Sosok Buapati Labuhanbatu Selatan H.Edimin merakyat.Srarapan diwarung Rumahan.

Haji_Edimin_Bupati_Labuhanbatu_Selatan.jpg

Labusel-benua news . Sosok Bupati Labuhan Batu Selatan H.Edimin yang akrab disapa Asiong dan ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Labuhan Batu Selatan serta pernah menjabat ketua DPRD Labusel itu masih tetap bergabung dengan masyarakat biasa sarapan bersama di warung lontong rumahan jalan bukit kotai Pinang kabupaten Labuhan Batu sumatera Utara Selatan Selasa 3/8-2021.

Menurut salah seorang warga saat bincang bincang diwarung tersebut Tono (54)warga kelurahan kotapinang,”mengatakan,”aku salut sama bapak masih mau bergabung sama kami dan semoga bapak dapat diberikan kesehatan dan dapat membangun kesejahteraan masyarakat Labusel,serta selalu bersama rakyat untuk membangun Labusel,”katanya.

Pada saat itu Bupati Labusel H.Edimin tidak tampak pengawalan dan hanya didampingi satu orang ajudan duduk bersama warga yang lagi sarapan pagi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Buapati Labusel itu ,”mengatakan,” jabatan itu hanya titipan yang dipercayakan masyarakat dan jabatan itu harus dapat dijalankan sebaik baiknya untuk pelayanan masyarakat dalam membangun Labusel, sehingga kita tidak perlu membedakan satu sama lain,dalam bertugas memang saya sebagai Bupati Labusel,namun pada saat ini saya sama Dengan kalian,”cetusnya.

Dikesempatan itu Bupati sempat berbincang dengan pemilik warung,Sappit (53) tentang penghasilan dan memberikan penawaran kepada pemilik warung,agar dapat mengembang kan usaha dagangannya,hal tersebut langsung spontan di respon oleh pemilik warung.

Sappit, mengatakan terimakasih pak atas kedatangannya,kewarung kami,saya pikir bapak gak mau lagi datang kewarung kami, karena sudah jadi bupati, Alhamdulillah bapak masih mau datang,dulu bapak dan pak Wakil sekarang juga sering kemari,tadi juga pak Wakil datang kesini tapi beliau minta dibungkus aja, jelas.(K.Nasution)

scroll to top