Sobri Camat Kumpeh Ulu Hadiri Pengukuhan Ketua PAC Pemuda Pancasila

IMG_20220702_131256_compress78.jpg

MUARO JAMBI.(Benuajambi.com)- Sobri Camat Kumpeh Ulu hadiri Pengukuhan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu didesa Lopak Alai, Minggu 02/07/22

Bustomi Ketua PAC Kumpeh ulu dikukuhkan oleh Aidi Hatta S.Ag Ketua MPC pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi dengan menyerahkan bendera pataka pemuda Pancasila langsung kepada ketua PAC Pemuda Pancasila Bustomi.

Acara tersebut juga dihadiri Pj.Bupati Muaro Jambi yang diwakili Sobri Camat Kumpeh Ulu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja yang diwakili  Kasat Binmas Polres Muaro Jambi  Akp Akil dan Kasat Intel Polres Muaro JAMBI AKP Rozali ,Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A. Purba.

Junaidi anggota DPRD Muaro Jambi ,Forum kades Kumpeh ulu, Samsul Bahri sekretaris Mpc Pemuda pancasila, Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila,dan Para Ketua PAC  Pemuda Pancasila di Kabupaten Muaro Jambi, organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Tamu undangan lainnya.

Usai mengikuti kegiatan pengukuhan Pj Bupati Muaro Jambi yang diwakili  Sobri Camat Kumpeh ulu menyampaikan”Ucapan Selamat kepada ketua PAC Pemuda Pancasila Bustomi yang telah dikukuhkan langsung oleh ketua Mpc Pemuda Pancasila Aidi Hatta.

Lanjut Sobri mengatakan”Organisasi Pemuda Pancasila juga merupakan mitra kerja pemerintah, begitu juga di kecamatan Kumpeh ulu.

Dan saya berharap organisasi pemuda Pancasila bisa dapat berkembang dan melaksanakan organisasi sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga pemuda Pancasila dan undang-undang yang berlaku di Indonesia.”kata Sobri Camat Kumpeh ulu

(Ardi)

scroll to top