SMP N 1 ,Payakumbuh Gelar Lomba Mading ,Dengan Tema Mari Kita Kenang Hari Sumpah Pemuda.

IMG-20211028-WA0040.jpg

Payakumbuh ,- Benuanews.com . Lahirnya hari Sumpah Pemuda selalu di peringati dengan berbagai acara , Sumpah Pemuda yang lahir 92 tahun yang lalu ,akan selalu di kenang sebagai penghormatan bagi pencetusnya yang sudah membawa Indonesia menjadi Negara yang aman dan damai .

Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ,maka tercetus lah ide brilian dari siswa – siswi SMP N 1 ,Payakumbuh untuk pembuatan lomba Mading yang di laksanakan pada hari Kamis ( 28/10 .) Kegiatan ini juga di dukung oleh pembina Osis ,Mesra yang juga  merupakan guru pada sekolah ini .

Kegiatan lomba Mading ini bertujuan memacu aktifitas siswa dalam melaksanakan bakat dan kemampuan masing – masing ,sebelumnya juga di adakan acara bersih – bersih di lingkungan sekolah dengan goro bersama .

Acara lomba ini di ikuti oleh Tim yang sudah melakukan latihan sebelumnya ,dengan pembina Bayu Desriawan ,juga termasik sebagai tenaga pengajar di sekolah ini ,katagori perlombaan di bagi dengan masing – masing Tim , setiap Tim terdiri dari 7 orang siswa , dan jumlah keseluruhannya 6 Tim 

Saya sangat bangga dengan ide  siswa – siswa saya ,terkait dengan kegiatan yang mereka bentuk ,mudah – mudahan akan menimbulkan bakat dan rasa solidarotas ,Tim yang terdiri dari 6 Tim ,bagi juara aka kita beri hadiah ,sebut kepala sekolah Defi Marlitra M .Pd .(Julian)

scroll to top