SMK Negeri 3 Gowa mengadakan Upacara pengibaran bendera, yang bertindak sebagai Irup Kabid. Kriya.

IMG-20220905-WA0008.jpg

Gowa]BenuaSulSel.Com. Sesuai dengan jadwal tugas, Kepala Sekolah SMKN.3 Gowa Drs. H. Karnedy Bolong MH, mengamanahkan kepada, Kabid. Kriya untuk bertindak sebagai Irup pada Pengibaran Bendera Merah Putih, yang dalam amanatnya menyampaiakan beberapa Hal penting kepada Para Siswa/i yang Hadir dihadapan Kepala Sekolah, Para Guru, serta Staf TU. dan Mahasiswa Praktek lapangan UNM.Makassar. Bertempat di SMK Negeri. 3 Gowa. SulSel. Senin 5/9/2022.

Dalam Upacara tersebut, sebagai Kabid Kriya, menyampaikan Terima Kasih kepada Pihak Sekolah yakni Dra. Andi Tenri Sa’na selaku Kordinator SDM, dan Wakasis Rustam Spd. yang senantiasa mengingatkan, dan telah mempercayai sebagai Irup dalam Upacara pengibaran Bendera hari ini.

Dalam Amanatnya, yang disampaikan oleh pembina upacara (Irup) ada dua hal penting, yakni masalah kebersihan dan keamanan sekolah.

Adapun dalam penyampaiannya bahwa, Sekolah ini cukup luas baik dari sisi ruangan maupun halamannya, dengan sederet pepohonan yang daunnya gugur setiap saat berserakan dimana-dimana sehingga jika tidak dibersihkan sesegera mungkin, akan dapat merusak pemandangan dan keindahan lingkungan sekolah, siapa lagi kalau bukan siswa/ siswi yang ada disekolah kita ini, proaktif didalam menjaga kebersihan, sehingga tercipta lingkungan yang sehat serta indah dipandang mata. Ungkapnya.

Sifat kegotongroyongan perlu dibangun antara satu dan lainnya, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama yang tidak bisa lepas dari pundak kita masing-masing sebagai seorang pendidik dalam menjaga alam dan lingkungan sekitarnya, agar tetap terawat, bersih, sejuk serta tak lepas dari sisi keindahannya.

Peran dan Kerjasamanya semua stakeholder yang ada disekolah ini, untuk salin bahu membahu dalam berbagai hal yang positif, terutama dalam hal keamanan kenyaman, agar tercipta suasana belajar yang kondusif.

Marilah kita salin menjaga kebersihan ini dari sifat gotong royong, tanpa ada yang tercederai, jujur saja tak ada satu pun orang yang yang berharap lingkungan yang jorok, semua menginginkan, kenyamanan keindahan yang tertata dengan apik dan Serapih mungkin. Harapnya. [RB#].

Tim Redaksi.

scroll to top