Himpunan Bersatu’Teguh Kembali Adakan Vaksinasi Kedua Gratis

IMG-20210808-WA0016.jpg

Padang, Benuanews,-Setelah sukses melaksanakan vaksinasi 1 Rabu 4 Agustus 2021 , Himpunan Bersatu’Teguh (HBT) kembali mengadakan vaksinasi 2 buat masyarakat Kota Padang yang sudah melakukan vaksin 1.Vaksinasi ini akan di laksanakan pada hari Rabu 11 Agustus 2021 bertempat di Gedung GOR WHBT Jalan Kelenteng no 319 Pondok Padang.

Ketua pelaksana vaksinasi gratis HBT Martin Makmur dalam keterangannya kepada Benuanews mengatakan bahwa vaksinasi kali ini akan menggunakan vaksin AstraZeneca.”Dalam pelaksanaan vaksinasi nanti,kita akan pakai vaksin AstraZeneca,dan khusus untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin 1,”ujar Martin

“Kita dari HBT ingin membantu pemerintah dalam upaya percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat”ujar Martin.Pemerintah tidak akan bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari kita masyarakat,lanjut Martin.

Pelaksanaan vaksinasi gratis ini terlaksana atas kerjasama Himpunan Bersatu Teguh dengan Pemerintah Kota Padang dan KOREM 032 Wirabraja.Di samping itu acara ini juga di sponsori oleh Wing’s,PT PDR,Hau’s TEA,Padi Mas.

Sementara itu panitia lainnya Anto Naga menyampaikan persyaratan orang yang akan ikut dalam program vaksinasi gratis ini.”Setiap yang mau di vaksin harus yang sudah ikut vaksin 1 dan berusia min 12:tahun dan harus memperlihatkan KTP sewaktu pelaksanaan vaksin”ujar Anto Naga.

Untuk jam nya akan di sesuaikan demi menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.”Peserta harus melihat jam kedatangannya yang mana nanti akan di umumkan oleh panitia,guna menghindari kerumunan.”Kita tidak ingin acara vaksinasi gratis ini malah akan menjadi Cluster baru dalam penyebaran Covid-19″lanjut Anto.

Bagi masyarakat yang sukses di vaksin,akan mendapat satu paket bingkisan dari panitia.Selain paket bingkisan peserta vaksin juga mendapatkan voucher dari sponsor yakni Wings,PDR,HAUS’TEA,Padi Mas dan sponsor lainnya

Untuk itu panitia menghimbau kepada masyarakat yang ingin ikut program vaksinasi gratis untuk mendaftar di sekretariat panitia GOR WHBT Jalan Kelenteng no 319 Padang dengan menunjukan KTP sebagai syarat pendaftaran.

Martin berharap dengan kegiatan vaksin gratis ini bisa membantu pemerintah dalan upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ini khususnya di Kota Padang.

scroll to top