Sinergi TNI dan Pemerintah Desa Merupakan Kunci Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Lumajang

IMG-20240621-WA0181.jpg

Lumajang,Benua News.com-Pentingnya Sinergisitas yang erat antara TNI dan pemerintah desa melalui langkah strategis dengan menyatukan visi dan misi dalam memajukan desa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diharapkan.

“Ini merupakan salah satu bentuk Komsos dalam pembinaan teritorial (Binter) yang kami laksanakan untuk mendukung kemajuan desa. Sinergi antara TNI dan pemerintah desa sangat penting dalam mengoptimalkan potensi yang ada di desa, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” ujar Dandim 0821/Lumajang Letkol Ronny Wijaya Koesuma kepada Tim Pendim 0821/Lumajang di Kantor Dandim 0821/Lumajang, Jumat (21/6/2024).

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan beberapa program kerja yang bisa dijalankan secara bersama-sama, seperti program ketahanan pangan, pengembangan infrastruktur desa, serta program kesehatan dan pendidikan.

Menurutnya, kerjasama yang baik akan mempermudah pelaksanaan program-program tersebut dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat desa.

“Kami siap mendukung berbagai program kerja yang telah direncanakan oleh pemerintah desa. Mulai dari program ketahanan pangan, pembangunan infrastruktur, hingga program kesehatan dan pendidikan. Semua ini demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top