Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Bidan Desa Putus Penyebaran Covid-19 Di Wilayahnya

IMG-20210617-WA0030.jpg

Wonogiri – Berbagai upaya guna penanganan dan memutus penyebaran Covid-19, terus dilakukan secara bersinergi antara anggota TNI-Polri bersama-sama dengan tenaga kesehatan Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan saat melaksanakan pelacakan/tracing kepada warga, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu setia mendampingi Bidan Desa diwilayah masing-masing.

Kali ini Babinsa Koramil 22/Slogohimo beserta Bhabinkamtibmas Polsek Slogohimo mendampingi Bidan Desa melaksanakan melakukan tracing contact Covid-19 ke rumah-rumah warga yang berada di Dusun Gemawang RT 01/05 dan RT 01/06, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Slogohimo.

Mereka melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Kegiatan tracking dan edukasi oleh Pukesmas Ketanggungan bersama TNI dn Polri terhadap orang-orang yang terkonfirmasi/kontak erat dengan warga yang Positif Covid-19 terus berjalan guna memutus mata rantai virus Covid-19, (Arda 72).

scroll to top