*SILATURAHMI KAMTIBMAS DALAM RANGKA OPS BINA KUSUMAH KASAT BINMAS POLRES GOWA SAMBANG KE PT. MAYORA*

Gowa (Benuanews), Masih dalam rangkaian Ops Bina kusumah lipu Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan SH., bersama personilnya mengoptimalkan efisiensi waktu yang ada untuk membangun soliditas dan solidaritas sebagai bentuk penjabaran tupoksi satuan Binmas Polres Gowa.

Kasat binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan SH., didampingi personilnya melakukan kunjungan silaturahmi ke PT. Mayora serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Kec Bontomarannu, Kamis (27/08/2020) siang.

Kali ini, Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan mengunjungi PT. Mayora, salah satu perusahan yang banyak menyerap karyawan yang beralamat di Kecamatan Bontomarannu Kab. Gowa.

Dalam suasana bincang bincang tersebut mereka yang hadir adalah Manager PT. Mayora Handoko, Manager pemasaran Mas Dio, Kasat binmas Polres Gowa didampingi perwiranya. Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk ikut turut serta menjaga kondunsifitas wilayah Kab. Gowa, khususnya di Kecamatan Bontomarannu, menjelang Pilkada serentak tahun 2020 ataupun dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru (New Normal) ditengah pandemi covid- 19 serta untuk mengikuti protokol kesehatan standar WHO.

“Kunjungan silaturahmi ini, untuk meminta dukungan para pengusaha dan Pimpinan Perusahaan serta Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bontomarannu agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, agar dapat berjalan Aman, damai dan Sejuk,”ucap Akp Ahmad Hamdan SH.

Sementara Kasat binmas AKP Ahmad Hamdan SH., masih ditempat yang sama mengatakan,”Kami mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif”,“ucap Kasat Binmas.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top