SILAHTURAHMI KE DISPENDA KABUPATEN MUARO JAMBI KAPERWIL GHI MENEMUKAN JALAN BUNTU

IMG-20201214-WA0093.jpg

MuaroJambi,Benuanews.com,- Kedatangan Hamdi Zakaria, Kaperwil Provinsi Jambi Media Global Hukum Indonesia bersama rekan media lainnya kekantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Muaro Jambi ingin bertemu Kaban BPPRD, guna mengkonfirmasi sesuatu hal untuk penyajian pemberitaan media nya agar berimbang.senin,14/12/20

” Saya hanya bermaksud untuk bersilaturahmi dan juga membawa suatu hal untuk di pertanyakan guna pemberitaan yang berimbang ” Kata Hamdi Zakaria Kaperwil Global Hukum Indonesia saat di wawancarai wartawan media melayupos Indonesia melalui media telepon seluler saat melihat status Facebook nya yang tampak kecewa.

Dirinya juga mengutarakan rasa kecewanya terhadap pelayanan Kantor BPPRD yang mana di jam Dinas pintu Kantor BPPRD terkunci rapi yang diduga tamu harus atas izin pihak Kantor.

” Gimana pelayanan BPPRD Kabupaten Muaro Jambi ini, kami hanya hendak bertamu ya adalah suatu hal yang mau kami pertanyakan. Jangankan ketemu pintu utama nya saja terkunci rapi ” jelas Hamdi.

Dirinya juga mengatakan bahwa KABAN lagi tidak di tempat, dan SEKBAN lagi tugas luar itu yang dikatakan nya sesuai penjelasan salah satu staf yang ada di kantor tersebut yang diduga sebagai alasan.

” Kehadiran kami kekantor ini juga ingin bertemu Kaban kantor ini, guna konfirmasi sesuatu hal guna penyajian pemberitaan media kami yang berimbang, akan tetapi Kaban Drs, Paturrahman tidak berada di tempat, Sekban Zurahman juga DL, hal ini sesuai penjelasan salah seorang staf di Kantor itu ” tutup Hamdi.

[Eko]

scroll to top