Kecelakaan Maut di Jalan Pannampu Kec. Tallo Kota Makassar

IMG-20221111-WA0285.jpg

Makassar,Benua News.com-Selasa 8 Nov 2022 sekitar Pukul 21:00 Wita telah terjadi kecelakaan antara Mobil tronton Mitsubishi 10 Roda dgn No. Pol.DD 9434 MB vs Roda dua Honda Scopy plat DW 3221 CO vs Roda dua Yamaha Fino No.Pol DD 2504 RR.

Kronologi Kejadian kecelakaan berdasarkan keterangan yg kami rampung dari saksi, Mobil Tronton Mitsubishi Roda roda 10 bergerak dari arah Barat ke timur, sedangkan motor scoopy dari arah timur ke barat di jl. Pannampu.

kemudian motor Yamaha Fino menuju dari arah barat ke timur lalu terjadi tabrakan antara Motor Yamaha Fino yg di kendarai 3 org vs motor Scoopy di kendarai 1 org.

Setelah terjadi tabrakan, Motor roda dua yamaha Fino dgn plat No.Pol DD 2504 RR yg berboncengan 3 terjatuh di bwh kolom mobil tronton 10 roda hingga terlindas kepalanya.

Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar segera mendatangi TKP Kecelakaan lalu melakukan olah TKP & membawa Korban MD di RS. Bhayangkara.

Informasi yg kami himpun korban laka lantas di jl. Pannampu kota makassar &
Identitas pengendara Mobil Mitsubishi tronton Roda 10 No.Pol. DD 9434 MB.
Nama : Ruslan
Umur : 30 Tahun
Pekerjaan : Supir
Alamat : Jl. Kalimantan ( Penginapan Talita) Sudah di amankan Di kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar malam itu jg.

Identitas korban pengendara Motor Honda Scoopy No.Pol. DW 3221 CO.
Nama : Kamaruddin
Umur : 27 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Bonto sunggu Kec. Bontomanai Kab. Jeneponto mengalami Luka pada tangan kanan patah tertutup, gigi depan terlepas dan di Rawat di RS. Angkatan laut.

Kemudian Motor roda dua Yamaha Fino No.Pol. DW 3221 CO yg di kendarai oleh
Nama: Bayu Apriliansyah
Umur : 14 Tahun
Pekerjaan: Pelajar
Alamat : Jl. Sinassara Lr V No. 112 Kota Makassar mengalami luka pada bagin lutut kanan lecet, terasa sakir di bagian dada & di rawat di RS. Akademis berboncengan Dengan.
Nama : Agus salim
Umur : 18 Tahun
Pekerjaan : Tdk Bekerja
Alamat : Jl. Sinassara Kec.Tallo Kota Makassar, mengalami luka pd bagian tangan kiri patah terbuka, muka lecet, kepala sebelah kiri benjol & di rawat di RS. Primaya.

Nama : Rahmat Hidayat
Umur : 14 Tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Sinassara No. 43 Kota Makassar, mengalami luka pada bagin kepala pecah MD di TKP.

Upaya Langkah Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar yaitu mendatangi & olah TKP, membawa korban MD ke RS. Bhayangkara, mengamankan Mobil tronton Mitsubishi 10 Roda di Polsek Tallo, mengecek kondisi pengendara Roda dua Honda Scoopy di RS. Angkatan Laut, mengecek pengendara motor Roda dua yamaha Fino di RS. Akademis, mengecek boncengan motor roda dua Yamaha fino di RS. Akademis.

Kondisi Korban 1 Org MD dan 2 org LB dan 1 org LR di taksir biaya pengobatan & perawatan Rumah sakit di taksir Rp.5000.000,. Ujar Kanit Laka Iptu Andi Mudawir.

Aswar

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top